2/5/16

[Report | Journey] Berburu Bitcoin di freebitco.in Jum'at 5 Februari 2015

Selamat malam sahabat crypto hunter sekalian.
Setelah beberapa lama bergelut di dunia pencarian bitcoin akhirnya saya memutuskan untuk memulai jurnal panjang yang akan berisi laporan harian perjalanan saya.
Dengan bermain bitcoin di freebitco.in saya berusaha mendapatkan bitcoin dengan sebanyak banyaknya.

dari pengalaman saya yang sudah sudah, saya pernah mendapatkan banyak bitcoin namun kembali kalah karena nafsu ingin menang yang luar biasa (namanya juga manusia hehehe :D).
Oleh karena itu saya memutuskan untuk mengubah cara main seperti orang orang profesional :D gaya amat ya ?
Yang kurang dari diri saya ternyata adalah konsistensi, dimana jika hasil sudah tercapai maka ber istirahatlah. jangan terbawa nafsu untuk terus menang dan menang :D

Hari ini saya sedikit gembira karena berhasil memenangkan 100 ribu satoshi.

berikut SS grafik perkembangan permainan saya dan akun freebitco.in saya.



Doakan saya ya supaya bisa mencapai target bulan ini :D

Terima kasih sudah mau membaca coretan ini. semoga membawa manfaat bagi kita semua.


Bagi yang ingin mencoba dapat membaca 


Cara mendaftar wallet blockchain
Cara bermain freebitco.in


Load disqus comments

3 komentar