6/16/16

Analisa simple Bitcoin 16 Juni 2016

Bagaimana kabar crypto hunter sekalian ?
Setelah sekian lama saya tidak berkecimpung didalam dunia perdagangan dan pencarian harta karun crypto ini akhirnya saya bisa kembali setelah aktifitas pekerjaan yang melelahkan.
pada kali ini saya akan memberikan sedikit analisa simple yang sudah saya pelajari, mungkin analisa saya belum begitu akurat karena saya juga masih belajar disini.

Baiklah setelah sekian lama ternyata harga bitcoin telah melambung tinggi hingga ke pembukaan pada hari kemarin 15 Juni 2016 mencapai 9.248.500. dan telah mencapai titik resitance.
Bisa anda lihat pada grafik pergerakan bitcoin dibawah ini.



Untuk perkembangan perjam bisa anda lihat di grafik dibawah ini.

Mungkin bagi anda yang masih baru dalam dunia perdagangan mata uang virtual dapat melihat postingan saya Apa itu Crypto Currencies dan Cara mendapatkan bitcoin gratis

Mungkin untuk kedepan saya akan terus mempelajari dan memberikan informasi kepada teman teman sekalian agar bisa dapat terus mengembangkan bitcoin yang telah kita dapatkan.
Demikian untuk analisa hari ini. Semangat terus untuk para crypto hunter.
Salam sukses.
Load disqus comments

0 komentar