6/16/16

Cara Mendaftar dan Mendapatkan BitsTap (Sudah Scam !)

Salam sukses saudara Crypter sekalian.
Bagaimanakah earning anda pada hari ini ? saya yakin cukup memuaskan. Jikalau belum maka saya akan berbagi sedikit tentang cara menambahkan earning bitcoin.

Kali ini saya akan membahas cara mendaftar dan mendapatkan bitcoin di BitsTap.

Sebelum mendaftar saya sedikit menjelaskan apa itu BitsTap.
BitsTap adalah salah satu faucet yang memberikan pembayaran melalui FaucetBox. Pembayaran pada BistTap ini juga lumayan untung memenuhi celengan bitcoin kita, untuk 1 kali claim di setiap 60 menitnya kita bisa mendapatkan 5000 satoshi bahkan lebih dan untuk penarikan ke wallet bitcoinnya minimal 15.000 satoshi ( 1 satoshi = 0.00000001 BTC )
Mungkin untuk penjelasan tentang faucet ini cukup segitu dulu karena anda pasti sudah tidak sabar untuk cara pendaftarannya

Langkah Pertama kita buka BitsTap klik link di bawah :

Lalu akan muncul seperti gambar di bawah ini :



Setelah muncul seperti gambar di atas tarik scrol ke bawah masukkan address BlockChain pada kotak address, seperti contoh di bawah :




jika belum memiliki address bitcoin maka anda bisa membuat adress di BlockChain anda bisa lihat tutorial di link berikut Cara membuat wallet bitcoin di blockchain

Setelah mengisi address anda di kotak yang di sediakan klik tombol SignUp makan akan muncul seperti gambar di bawah : 



Maka akan muncul kotak dialog recaptcha sebagai verifikasi bahwa anda bukanlah seorang robot :D 

Setelah mengisi kotak Captcha klik submit dan anda akan di bawa ke halaman utama seperti terlihat pada gambar di bawah ini : 


Perhatikan gambar yang saya tandai dengan kolom merah diatas, silahkan anda klik tombol tersebut untuk mulai mendapatkan bitcoin secara gratis. lalu anda dapat meninggalkan situs ini dan kembali pada 60 menit berikutnya.

Q : Kalau saldo saya sudah cukup caranya Withdraw gimana gan ?
A : Untuk Withdraw caranya cukup mudah tinggal klik Withdrawal saja, trus kunjungin situs Faucetbox.com kemudian cek apakah saldo anda sudah masuk atau belum? jika sudah masuk di FaucetBox tunggu 24jam maka BitCoint anda akan masuk secara otomatis ke BlockChain Wallet anda.


Nah, sekian lah tutorial mendaftar sekaligus mendapatkan BitCoin dengan BitsTap dari saya, sekarang anda bisa berkarya untuk mendapatkan BitCoin dengan BitsTap yang anda miliki.
Sekali lagi salam sukses untuk kita semua.
Load disqus comments

0 komentar