6/18/16

Journey Mendapatkan Bitcoin 17 Juni 2016

Selamat pagi sahabat crypto hunter sekalian.
Kali ini saya akan berbagi pengalaman berburu bitcoin. Dari hasil ngeroll tiap jamnya dan akhirnya terkumpullah bitcoin bitcoin tersebut kedalam celengan hehe.
Mungkin bagi anda yang baru mengenal bitcoin saya sarankan segera mencari informasi tentang bitcoin karena apa ? Karena mumpung harga bitcoin melambung tinggi hehe. pada hari ini harga bitcoin mencapai Rp. 10.350.000 Rupiah, mengejutkan sekali sampe sampe gak bisa tidur saya mantengin chart bitcoin dari semalem.
Oke untuk pendapatan saya pada hari kemarin 0,00040495 BTC, masih sedikit ya ? hehe tenang saja selama kita berusaha sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit ya kan ? Tapi saya senang karena pendapatan kemarin lebih tinggi dari hari sebelumnya yakni 0,00013517 BTC.

Berikut grafiknya .


Mungkin bagi teman teman yang penghasilannya masih sedikit, jangan berkecil hati, lanjutkan terus usahanya, nanti mungkin bagi teman teman yang telah ikut mengumpulkan bitcoin melalui cara yang saya tulis dipostingan awal, saya akan berbagi hasil karena tanpa kalian saya juga tidak bisa mendapat bitcoin sejumlah sekian diatas. Mungkin juga diantara teman kita sudah ada yang berhasil mendapatkan banyak bitcoin, Nah boleh juga dong berbagi gimana caranya biar bisa dapet banyak tiap harinya.

Baiklah mungkin cukup sekian dulu laporan perjalanan berburu bitcoin saya untuk hari ini, semoga teman teman semua tetap semangat. Salam sukses..


Load disqus comments

0 komentar