6/19/16

Journey Mendapatkan Bitcoin 18 Juni 2016

Selamat pagi para crypto hunter sekalian.
Bagaimana kabar anda hari ini ? Bagaimana dengan penghasilan yang kemarin ? cukup memuaskan ?
Nah lagi lagi hari ini saya akan share update seputar perjalanan mencari bitcoin saya.
Sedikit cerita untuk hari ini tentang pemerosotan harga bitcoin yang terjadi pada kemarin siang.
Wah udah dag dig dug banget tuh yang awalnya 10 juta menjadi 9,5 juta ,, akhirnya dengan peluang segitu bisa deh menghasilkan profit. Tapi untuk journey tradingnya belum saya buatkan hehe.

Nah selanjutnya saya akan share pendapatan ngeroll saya seharian kemarin. Dari earning 27% kemarin lusa , earning saya kemarin turun hingga 12%,   menjadi 15% saja dari saldo, saya berhasil mendapatkan 0,00029077 BTC. Tetapi tidak apalah dalam hal ini kita jangan terlalu berharap earning yang banyak dulu yang penting disinikan manajemen target. Dalam hal ini target saya adalah 10% jadi sudah lebih dari target ya istirahat dulu...

Berikut update Grafik earning saya.
Jika anda juga punya silahkan dishare di blog anda dan dishare juga.



Bagi anda yang memiliki tips, saran atau pertanyaan silahkan berikan komentar anda dibawah yaa ,,
Terima kasih sudah mau membaca tulisan saya ini..

Salam Sukses,
Load disqus comments

0 komentar