6/26/16

Cara Mendapatkan Refferal Pada BitStap (Sudah Scam !)

Salam sukses saudara Crypter sekalian.
Bagaimanakah earning anda pada hari ini ? saya yakin cukup memuaskan. Jikalau belum maka saya akan berbagi sedikit tentang cara menambahkan earning bitcoin dengan mengajak kawan untuk menjadi riferral anda.

Sebelumnya saya pernah membahas tentang cara mendaftar dan mendapatkan bitcoin di BitsTap. Kali ini saya akan membahas tentan cara mendapatkan Referralpada BitsTap.

Langkah pertama untuk mendapatkan riferral pada bitstap, jika anda belum memiliki account bitstap anda dapap melihat postingan kami sebelumnya 

Cara Mendaftar dan Mendapatkan BitsTap.

Langkah selanjutnya jika anda telah memiliki accound BitsTap anda bisa mengunjungi menu Refer pada bagian atas halaman web bitstap sperti contoh di bawah ini :



Setelah mengklik menu refer anda akan di bawa ke halaman seperti di bawah ini :


Setelah tampil halaman seperti gambar di atas perhatikan tanda kolom merah yang saya buat, itu lah link riferral kita yang akan memberikan kita seseorang riferral.

Q : bagaimana menggunakan link referral gan?
A : cara menggunakan link referralnya cukup mudah kok, cukup kamu suruh teman atau orang yang kamu kenal registrasi dan mendapatkan bitcoin dari faucet yang sedang kamu jalankan sekarang.

Q : trus kalau kita sudah mengajak orang menjadi referral kita apa keuntungannya gan?
A : keuntungan kita memiliki referral yaitu adalah kita dapat komisi dari setiap riferral kita mengcailm bitcoint di faucet tersebut.

Q : berapa komisi kita dapatkan saat referral kita mengcalim bitcoint gan?
A : komisi yang kita dapatkan tergantung dari faucet yang anda jalani, kalau untuk di bitstap ini setiap referral kita mengclaim kita mendapatkan komisi sebesar 20% dari setiap claim.

Nah, sekian lah tutorial cara mendapatkan referral pada BitsTap dari saya, sekarang anda bisa berkarya untuk mendapatkan BitCoin dengan BitsTap yang anda miliki.
Sekali lagi salam sukses untuk kita semua.
Load disqus comments

0 komentar