4/22/17

Cara mendapatkan bitcoin gratis di Freebitco.in



Salam sukses para sahabat crypter sekalian.
Mungkin dari sekian banyak posting tentang cara cara mendapatkan bitcoin yang telah saya buat, banyak dari para sahabat sekalian yang masih kebingunan dengan cara mendapatkan bitcoin di situs bitcoin gratis Freebitco.in ini.
Maka dari itu pada postingan kali ini saya akan memperjelas tentang cara mendapatkan bitcoin di freebitco.in. Mari kita simak dengan seksama.

Sekali lagi sebelum mendaftar di situs ini para sahabat sekalian harus sudah memiliki dompet bitcoin, mengenai dompet bitcoin sahabat bisa baca pada postingan berikut .  Cara membuat wallet blockchain.

Nah setelah wallet blockchain saudara telah siap, langsung saja saudara klik Di Sini

Maka akan terlihat tampilan awal dari halaman seperti berikut.



Dihalaman tersebut saudara dapat melihat formulir untuk mendaftar di freebitco.in.
saudara hanya perlu mengisikan Email, Password, dan alamat bitcoin.
Untuk nomor referal biarkan saja terisi dengan 1826912, itu merupakan nomor referal ke saya.
Q: Kenapa harus mengisi nomor referral ?
A: Karena saya mengaktifkan sistem bagi hasil untuk para referal. Jadi di freebitco.in ketika referal mengclaim bitcoin maka saya akan mendapatkan sedikit bagian dan dari bagian tersebut akan saya bagi kembali kepada referral yang bersangkutan.


Setelah saudara mengisi isian tersebut lalu lakukan verifikasi untuk membuktikan bahwa saudara bukan robot.

Langkah terakhir klik SIGN UP! maka akun freebitco.in anda telah berhasil dibuat. Selamat!

Setelah mendaftar biasanya saudara akan otomatis ter login.
Untuk mulai mengumpulkan bitcoin saudara hanya perlu melakukan claim setiap 60 menit.


Caranya :
Klik tombol CLAIM YOUR FREE BTC NOW!  dihalaman depan.
Diatas tombol tersebut merupakan daftar bitcoin yang bisa kita dapatkan.


Jika saudara telah mengeklik tombol tersebut maka akan muncul tampilan seperti berikut



saudara diminta untuk memasukan verifikasi, ini ditujukan agar tidak ada robot yang melakukan ROLL!.
Setelah verifikasi lalu klik ROLL!
Maka Saudara akan langsung mendapatkan bitcoin.


Lakukan setiap 60 menit untuk mengumpulkan lebih banyak bitcoin.

Demikian penjelasan yang dapat saya bagikan kepada saudara Crypter sekalian.
Salam sukses!
Load disqus comments

0 komentar