3/20/18

Bitcoin (BTC) vs Litecoin (LTC)


Salam sukses para sahabat crypter sekalian.
Kali ini babang akan memberikan sedikit informasi terbaru tentang Bitcoin dan Litecoin.
= Tidak dapat disangkal faktanya sampai beberapa minggu yang kemarin Bitcoin (BTC) mengalahkan Litecoin (LTC) dalam hampir semua hal kecuali kecepatan dan biaya transaksi. kalian tau bahwa kedua coin ini dapat membuat Crypto yang lebih baik nantinya.


Tapi itu akan dianggap terlalu sederhana. Kita tau sejak tahun 2011, Litecoin telah tertinggal di bawah bayang-bayang besar kerabat utamanya Bitcoin. Bahkan, pengamat Crypto telah begitu khawatir, bertanya-tanya apakah Litecoin ini akan keluar dari bayang-bayang Bitcoin?

Tidak banyak yang membedakan Bitcoin dan Litecoin. Sebenarnya, keduanya bekerja sama di hampir semua aspek operasi blockchain. Meskipun demikian, ini adalah ringkasan dari area utama yang membawa beberapa perbedaan mendasar.

Ringkasan Bitcoin vs Litecoin


Harga / Kapitalisasi pasar vs. Investasi
Popularitas Bitcoin telah menjadikannya ukuran standar untuk semua cryptocurrency lainnya, termasuk LTC. Saat ini, BTC menyumbang sebagian besar transaksi pembayaran yang dilakukan dalam Crypto. Ini mendominasi pasar sebesar 44% dari seluruh kapitalisasi pasar. Di tengah pergerakan pasar yang tidak pasti, BTC telah terjun ke level terendah $ 8334. Ingat ATH-nya adalah $ 19.535 pada 17 Desember 2017.

Litecoin (LTC) berada di peringkat 5 di situs cryptocurrency coinmarketcap. Harga litecoin tetap datar antara 2013 dan awal 2017. Namun, dari tanggal 5 April 2017, harga melonjak dari yang hanya $4 dan waktu tertinggi $367 pada tanggal 19 Des 2017. pasarnya juga melonjak, naik dari $ 205 juta hingga $ 20 miliar. Meskipun ledakan itu dirasakan di semua Crypto, bagi LTC, ini merupakan tonggak sejarah yang sangat penting. Sejak itu, koin @ satoshilite telah menjadi salah satu koin tetap di pasar. Meskipun nilainya turun menjadi $ 154 saat ini terhadap dolar AS, namun masih dianggap kurang stabil daripada Bitcoin.


Load disqus comments

0 komentar