3/18/18

VGA Terbaik Untuk Menambang Bitcoin



Salam sukses para sahabat crypter sekalian.

Kali ini babang akan memberi sedikit informasi VGA terbaik untuk menambang bitcoin, banyak orang ingin mencoba bitcoin mining atau menambang bitcoin tapi bingun mau mencari hardware terjangkau dan memiliki power full dalam hal menambang bitcoin.

Proses mining bitcoin akan membutuhkan waktu yang tak sebentar sebaiknya kemampuan komputer juga harus bagus dan cepat. Semakin cepat komputer yang kalin pakai, maka semakin banyak juga bitcoin yang akan kalian dapatkan. Jika kalian ingin menambang bitcoin, maka kalian membutuhkan perangkat penambangan, seperti CPU, GPU, FPGA atau ASIC.



Tapi kali ini babang hanya sedikit membahas tetang GPU, yaitu jenis VGA yang sesuai dengan bitcoin mining atau menambang bitcoin. Jika kalian tertarik untuk bitcoin mining, maka para miners merekomendasikan untuk menggunakan VGA RX-Series, seperti VGA RX-580. VGA seri ini dianggap sangat efektif dan juga efisien jika digunakan untuk pertambangan bitcoin.

Selain harganya yang terjangkau, VGA seri ini juga tak kalah performa dengan model lainnya. Maka, masih banyak miners yang memilih menambang dengan GPU menggunakan VGA karena dinilai lebih efisien dengan performa yang bagus.
Load disqus comments

0 komentar